Kesehatan

7 Cara Jitu Merangsang Payudara, Getarkan Pasangan di Ranjang

Suara Flores
Ilustrasi

SUARAFLORES.NET-Banyak pria ingin memuaskan pasangan (istri,red) diranjang dengan memperbesar Mr.P atau Penis secara manual. Mereka melakukan penyuntikan pada Mr.P dengan berbagai jenis minyak. Diyakini bahwa cara tersebut membuat Mr.P tahan lama dan membuat pasangan dapat mencapai klimaks dan getarkan ranjang cinta.

Fakta kuno ini sedang marak dilakukan oleh banyak pria di NTT. Termasuk seorang Magister pun sedang praktekan cara yang membahayakan ini. Beberapa dokter menyebut bahwa tindakan tersebut tidak tepat dan tidak sehat serta sangat membahayakan.

Baca: Perbesar Mr.P Didukung, 2 Pria Dilarikan ke Denpasar

Memuaskan atau membuat pasangan dapat orgasme diranjang tidak diatasi dengan cara-cara yang boleh disebut mitos. Ada cara-cara sederhana, murah dan sehat, sesungguhnya dapat dilakukan oleh kaum pria (suami,red) agar berkelanjutan dalam bercinta.

Baca: Perbesar Kemaluan Pakai Minyak Linta, Pelajar dan Mahasiswa Kota Kupang Dibedah

Setidaknya ada 7 cara sederhana dan sehat yang dapat membuat pria dapat getarkan pasangan di ranjang. Lamat Fitnessformen melansir bahwa sebelum mempraktikkan 7 strategi  ini, pastikan Anda melakukannya sebagai salah satu ekspresi kekaguman pada wanita yang diajak bercinta, karena Anda tidak bercinta dengan manekin atau boneka.

Baca: Terkait Ukuran Penis, Banyak Pria Terjebak akan Paradigma yang Salah

Baca: Buku Curahan Hati 25 Penyintas HIV Dilanching pada HKN 2017

Berikut ini adalah 7 cara ampuh yang dapat dilakukan kaum priam untuk memuaskan dan menggetarkan pasangan di ranjang cinta:

  1. Awali dengan lembut
    Karena menyimpan jutaan simpul syaraf, payudara sangat sensitif jika diraba. Karenanya, mulailah secara lembut. Sentuh bagian sekitarnya dahulu sebelum ke bagian puting. Raba dengan gerakan memutar atau menyekanya ke arah pinggang bawah ketiak. Seiring memanasnya aksi Anda berdua, lakukan gerakan sedikit kasar untuk memberi “intonasi” pada rangsangan Anda.
  2. Lakukan gerakan memutar
    Gerakan memutar cup payudara hingga ke puting akan menimbulkan sensasi luar biasa. Ingat, jangan terlalu frekuentif merangsang bagian puting karena justru akan menimbulkan iritasi.
  3. Gunakan lidah dan mulut
    Kadang kala, tangan terasa kasar saat bersentuhan dengan kulit payudara. Karenanya, Anda dapat memainkan mulut dan lidah Anda. Berikan sedikit hisapan dengan mulut Anda pada puting dan payudaranya. Sesekali biarkan lidah yang beraksi. Kontur lidah yang sedikit kasar namun basah akan membuatnya nyaman.
  4. Goyangkan
    Variasi rangsangan sangat berpengaruh pada kenikmatan. Sesekali goyangkan payudara pasangan. Hentakan lembut pada kedua payudaranya akan membuatnya semakin bergairah.
  5. Gunakan beberapa alternatif
    Anda dapat menggunakan beberapa alat bantu untuk merangsang payudara, seperti bulu ayam, vibrator, atau kain satin dari lingerie pasangan Anda. “Ini akan membuat sensasi yang berbeda,” kata Ian Kerner, Ph. D., penulis buku She Comes First.
  6. Arah Jam 10
    Terlalu terfokus pada putting, bukan cara yang tepat. Menurut Jaiya, ahli seks dan penulis rekan buku Red Hot Touch, fokuskan rangsangan pada area di atas aerola, yaitu arah jam 10 hingga jam 2. Daerah itu terbukti mempunyai daya rangsang tinggi.
  7. Tetap perhatikan kondisi psikis
    Anda bisa saja semakin terampil “memainkan” jemari Anda, tapi harus memperhatikan kondisi psikologis pasangan, sehingga usaha untuk mencapai orgasme tidak sia-sia.

 “Inti dari orgasme pada wanita adalah pada faktor pendekatan psikologis. Kenyamanan, rasa aman, cinta, dan kata mesra menjadi “jurus ampuh” membawanya ke puncak kepuasan,” terang Ava Cadell, Ph.D, seorang seksolog dari Hungaria. (fitnessformen/sfn).

To Top