Hiburan & Sport

AMI Fc Menang di Laga Perdana Turnamen Satarmese Cup 2019

Suara Flores
Kesebelasan Anak Muda Iteng (AMI FC)

SUARAFLORES.NET — Kesebelasan Anak Muda Iteng ( AMI FC) sukses meraih kemenangan di laga perdana turnamen Satarmese Cup I tahun 2019, Senin (17/6/2019). Kesebelasan AMI FC menyudahi perlawanan Gurung Turi dengan skor telak 4-1.

Dihadapan penonton yang memadati lapangan bola sepak Inembele Kecamatan Satarmese, kedua team langsung memperagakan permainan terbaik sejak peluit kick off babak pertama dimulai. Permainan berjalan menarik, jual beli serangan yang ditunjukan kedua team berhasil membuat penonton bergerumuh.

Tuan rumah AMI FC yang didukung penuh oleh suporter berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Venan Jerahu pada menit ke-14. Turun dengan formasi menyerang, AMI FC kembali unggul pada menit ke-31. Lagi-lagi, Venan Jerahu mencatatkan namanya di papan skor. Tersentak dengan dua gol AMI FC, kesebelasan Gurung Turi bangkit dan mencoba mengejar defisit gol. Alhasil, dipenghujung babak pertama, memanfaatkan kesalahan lini belakang, Yohanes berhasil mencetak gol. Skor 2-1 untuk keunggulan AMI FC bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, kedua team tetap memainkan formasi menyerang. AMI FC yang tak ingin kehilangan muka berhasil menambah keunggulan. Striker muda Fardo Arjaya sukses mencetak brace. Masing-masing gol Fardo Arjaya tercipta pada menit 51 dan 63. Hingga laga berakhir, skor 4-1 tetap bertahan untuk kemenangan AMI FC.

Baca juga; Tangkis Serangan, Bupati Robi: Tidak ada Bupati kecil!

Baca juga: Komisioner KPU Sikka: Penggunaan tipp-ex tidak diperbolehkan

Pelatih AMI FC, Yohan Bero seusai laga mengungkapkan kegembiraannya dengan hasil permainan yang ditunjukan anak-anak asuhannya.

“Ini laga penting bagi tim kami. Tiga poin yang didapat hari ini semakin menambah kepercayaan diri tim untuk menghadapi laga-laga selanjutnya “, tukas Yohan

Sementara itu striker muda Fardo Arjaya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pemain dan supporter yang setia mendukung selama timnya berlaga.

“Ini kemenangan seluruh tim. Semua adalah hasil kerja keras para pemain dan tim pelatih. Kemenangan ini juga kami dedikasikan untuk supporter yang sudah setia mendukung tim ini “,  ucap Fardo.

Turnamen Satarmese Cup I tahun 2019 dilaksanakan untuk menyeleksi pemain yang akan berlaga di piala Bupati Agustus mendatang. Turnamen yang diikuti oleh 36 klub, terbagi dalam tujuh group ini dispinsori oleh Bank BRI dan pemerintah daerah kecamatan Satarmese. Pertandingan dimulai tanggal 17 Juni 2019 hingga pertandingan final pada 23 Juli 2019. (agat/fn09).

To Top