Potret

Andien, Perempuan Cantik di Panggung Festival Jazz Wairita Malam Ini

Suara Flores
Andini Aisyah Haryadi, penyanyi Indonesia beraliran musik Jazz Siap Menghibur Warga Kabupaten Sikka

MAUMERE, SUARAFLORES.NET – Andien, perempuan cantik bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi, penyanyi Indonesia beraliran musik Jazz siap naik panggung Festival Jazz Bukit Wairita, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, Minggu (28/10/2018) sore. Dijadwalkan, Adien tampil selama satu jam untuk memberikan kepuasan penonton dari atas panggung Jazz Wairita berlatar sunset itu.

Andien sudah tiba di Maumere sejak kemarin, Sabtu (27/10). Kepada wartawan, ia mengaku siap tampil cantik dengan balutan tenun ikat Sikka. Ia juga mengaku bangga dapat menghadiri undangan Yayasan Bapa Bangsa dan Wartajazz.

“Saya senang sekali bisa berdiri di sini. Tahun 2017, saya sudah mendapat kabar festival jazz ini dari teman-teman. Semuanya sangat tercengang dengan acara yang dihadiri ribuan penonton. Alhamdulilah saya bisa tampil di panggung festival yang ketiga ini. Saya bahagia datang ke Maumere untuk pertama kalinya. Maumere dan Flores memang wilayah yang harus dikungjungi oleh setiap orang di Indonesia. Daerah Indonesia timur, khususnya Flores memiliki keunikan yang tiada duanya,” ujar Andien saat press conference di Capa Resort Maumere, Sabtu (27/10) sore.

Baca juga: Pembangunan Pariwisata dan Misi Besar Melchias Marcus Mekeng

Baca juga: Perlahan Kristo Blasin Mengobati Kerinduan Masyarakat Ile Boleng

Anak sulung dari tiga bersaudara ini mengaku, penasaran dengan keindahan alam Maumere sudah sangat lama. Pernah ke Labuan Bajo beberapa waktu lalu, namun tak sempat ke Maumere. Semakin penasaran ketika ia berkesempatan membeli Tenun Ikat Sikka di Jakarta dari tangan-tangan perempuan dan pria-pria yang kreatif.

“Saya pribadi sesungguhnya sudah penasaran dengan Maumere sudah lama banget. Daerah-daerah timur membuat banyak orang penasaran. Sekali lagi saya berterima kasih kepada masyarakat Sikka. Semoga saya terlihat makin cantik saat mengenakan Tenun Ikat Sikka di panggung Festival Jazz kali ini. Saya siap memberikan yang terbaik selama satu jam untuk menghibur masyarakat Kabupaten Sikka. Mari kita nyanyi bareng untuk bahagia bareng,” ajak perempuan cantik kelahiran Jakarta pada 25 Agustus 1985 ini. (sfn02).

To Top