Infrastruktur

Andre Koreh Akan Raih Gelar Doktor Infrastruktur

Ir. Andreas Welem Koreh, MT, Kepala Dinas PUPR NTT dua periode. (*)

KUPANG, SUARAFLORES.NET,–Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTT, Ir. Andreas Welem Koreh, MT akan mengikuti ujian promosi doktor di Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (8/4/2019).

Kepala Dinas PUPR dua periode ini akan tampil dalam Sidang Promosi Doktor Ilmu Administrasi Universitas Nusa Cendana (Undana). Di hadapan tim penguji, Andre yang tercatat dengan Nomor Induk Mahasiswa (NIM) 15120 20009, akan tampil dengan disertasinya yang berjudul “Koordinasi Pengelolaan Pembangunan Infrastruktur Pekerjaan Umum, Jalan, Jembatan, Bendungan, Embung di Nusa Tenggara Timur.”

Informasi suka cita ini diperoleh media ini, dari surat undangan Sidang Promosi Doktor yang dikeluarkan Direktur Program Pasca Sarjana Universitas Nusa Cendana Kupang, yang ditandatangani oleh Prof. Dr. Mangadas Lumban Gaol, M.Si, Ph.D.

Dalam undangan tersebut tertulis, Sidang Promosi Doktor aka diadakan pada, Senin (8/4/2019), jam 16.30 Wita hingga selesai, dan berlangsung di Aula Rektorat Lama Universitas Nusa Cendana, Jalan. Adisucipto, Penfui Kupang, NTT.

Andre Koreh, saat dihubungi media ini, Jumad (5/4) malam membenarkan bahwa dirinya akan mengikuti ujian promosi doktor di Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang. Ia mengaku bangga karena di tengah kesibukannya sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), ia dapat menyelesaikan studi S3 nya di Undana Kupang. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya.

“Iya benar. Saya akan mengikuti ujian promosi doktor di Undana. Saya mohon doa restu dan dukungannya supaya semuanya berjalan lancar. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Civitas Akademika Undana Kupang dan semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada saya, terutama Pemerintah NTT, dan secara khusus semua rekan-rekan saya di Dinas PUPR NTT,” kata Andre koreh yang masih muda dan energik ini. (bkr/sfn01)

To Top