Peristiwa

Banyak Pihak Salurkan APD, Robi Idong Sangat Berterima Kasih

Suara Flores
Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo Saat Foto Bersama dengan Pihak Ikatan Notaris Indonesia Kabupaten Sikka usai di Posko Gugus Tugas Covid-19

MAUMERE, SUARAFLORES.NET – Menghadapi ancaman bahaya Virus Corona atau Covid-19, banyak pihak mengulurkan tangan, membantu para petugas medis di daerah termasuk di Kabupaten Sikka, Flores, NTT. Bantuan-bantuan tersebut diserahkan melalui Posko Gugus Tugas Covid-19, melalui Rumah Sakit maupun melalui Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo.

Bupati Sikka mengaku sangat terbantu karena banyak pihak telah berkontribusi untuk penanganan covid-19 di Kabupaten Sikka. Pihaknya bersyukur dan sangat berterima kasih atas uluran tangan dari para pihak.

“Sebagai pemimpinan, saya dan Bapa Wakil Bupati Sikka merasa sangat terbantu atas bantuan demi bantuan dari banyak pihak. Jika tidak ada bantuan-bantuan seperti ini, tentu daerah kesulitan menghadapi Pandemi Global Covid-19 saat ini. Karena kita harus menunggu anggaran,” ujar Bupati saat menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Anggota DPR RI Melchias Mekeng, Yayasan Bapa Bangsa dan Bank Mandiri, dan dari Ikatan Notaris Indonesia Kabupaten Sikka, Sabtu (9/5/2020) pagi.

Baca juga: Mahasiswa Perantau di Tengah Wabah Corona, Anton Doni: Pemerintah jangan menutup mata!

Baca juga: Bersama Bank Mandiri, Yayasan Bapa Bangsa Serahkan Bantuan APD

Robi Idong mengajak seluruh masyarakat untuk bersabar dalam suasana ini. Masyarakat diharapkan terus berdoa agar bencana dunia ini segera berakhir. Pemerintah dan DPRD terus bekerja keras agar apa yang dibutuhkan dalam pencegahan corona dapat diatasi

“Semoga bantuan demi bantuan ini dapat membantu para petugas medis dalam menangani para pasien di rumah sakit. Mari kita berdoa dan terus berdoa agar kita selamat dari wabah mematikan ini,” ujarnya. (sfn02).

To Top