Hiburan & Sport

Cantik dan Seksinya Altlet Voli Ini Membuat Penonton Tergoda

Suara Flores
Gabrielle Reece, Iwona Lodzik, Jennifer Kessy dan Krystyna Kolocova.

SUARAFLORES.NET – Popularitas atlet di lapangan tidak hanya diukur dari prestasi yang mereka raih. Paras wajah mereka yang menawan dan kemampuan beraksi di lapangan pun menjadi perhatian. Gestur dan gaya di luar lapangan juga mempengarui orang (penonton,red) tentang mereka. Para penonton kadang tergoda hingga jatuh cinta dan menikah. 

Jika di dunia olah raga populer macam sepak bola ada nama superstar macam Cristiano Ronaldo yang sering menjadi bahan pergunjingan wanita, maka di olah raga voli juga dikenal tokoh-tokoh seksi yang membuah para penonton tergoda hingga jatuh cinta.

Seperti dilansir sindonews.com, berikut sepuluh atlet voli cantik yang menjadi bahan pembicaraan orang banyak di dunia:

1. Sabina Altynbekova

Suara Flores

Anggota tim nasional bola voli putri Kazakhstan ini namanya mulai mencuat pada Juli 2014. Ia menjadi sensasi dunia maya setelah ia berangkat bersama timnya ke Taiwan dalam rangka 2014 Asian Junior Women’s Volleyball Championship. Gadis 18 tahun ini langsung menjadi pusat perhatian public karena kecantikannya dan aksi tubuhnya dalam bertanding.

2. Gabrielle Reece

Setelah lulus sekolah, Reece mencoba peruntungannya dengan masuk ke sekolah voli profesional di Amerika Serikat. Dia mengambil tempat pertama kalinya pada Kejuaraan Voli Pantai Dunia di Tennis Center setelah empat tahun sekolah Voli. Di musim kelima sebagai atlet voli profesional, Reece mendapat kepercayaan sebagai kapten Voli Pantai League (WBVL) Tim Nike yang juga berprestasi di Liga Co-Champioship.

3. Iwona Lodzik

Lahir pada 10 Mei 1980 di Tarnobrzeg, Polandia, dia lebih memilih bertanding untuk tim voli pantai Amerika Serikat. Ibunya yang warga keturunan Amerika Serikat merupakan orang yang sangat berpengaruh dalam karir voli Lodzik. Putri pasangan Renata dan Tadeuz Lodzik dikenal dengan kecantikannya

4. Jennifer Kessy

Menandatangani kontrak enam bulan dibawah pelatih Belanda, Gido Vermeulen, Kessy tumbuh menjadi atlet Voly Amerika Serikat yang populer. Dia berhasil membawa Chicago Thunder menjadi runner up dengan kemenangan 10 kemenangan beruntun di piala Gubernur tahun 2002

5. Krystyna Kolocova

Berhasil membawa tim voli putri Rep Ceko juara Eropa pada tahun 2011. Ketika itu usianya masih 23 tahun. Bersama rekannya, Margaret Sluková mewakili Republik Ceko di Olimpiade 2012 di London game, di mana ia selesai di tempat ke-5.

6. Manon Flier

Suara Flores

Flier mendapatkan Most Valuable Player pada 2007 FIVB World Grand Prix di Ningbo, China. Dia mendapatkan gelar itu saat membawa tim nasional Belanda memenangkan medali emas.

7. Maria Elisa Antonelli

Suara Flores

Maria Elisa Antonelli, yang dikenal sebagai Maria Elisa merupakan pemain voli pantai dari Brazil. Dia berpartisipasi dalam Olimpiade London 2012 membentuk ganda dengan Talita. Dalam kompetisi tersebut, dia dikalahkan pasangan Kolocova / Slukova di babak akhir turnamen.

8. Markéta Sluková

Suara Flores

Adalah pemain voli pantai Ceko. Pada 2012, dia bermain dengan Kristyna Kolocová. Mereka menempatkan negaranya di tempat ke lima di Olimpiade 2012 di London.

9. Marta Menegatti

Suara Flores

Pada 2012, dia bermain dengan Greta Cicolari. Mereka memiliki kualifikasi untuk Olimpiade 2012 di London. Mereka lolos ke perempat final setelah memenangkan tiga pertandingan di grup F dan memenangkan pertandingan pertama play-off melawan Elsa Baquerizo dan Liliana Fernández dari Spanyo.

10. Sophie van Gestel

Suara Flores

Lahir 29 Juni 1991, dia merupakan pemain voli pantai asal Belanda. Pada 2012, Sophie bersama Madelein Meppelink berpartisipasi dalam Olimpiade 2012 dan kalah di babak 16. Pasangan Brazil Juliana Felisberta dan Larissa França yang akhirnya meraih medali perunggu. (***).

Baca juga: Bertubuh Raksasa 2,3 Meter, 3 Atlet Voli Wanita ini Tertinggi di Dunia

To Top