Politika

DCS DPR RI PDIP NTT I, Lebu Raya Nomor Empat, Andre Parera Nomor Satu

Suara Flores
(dari kiri ke kanan), Andreas Hugo Parera, Frans Lebu Raya dan Herman Herri

KUPANG, SUARAFLORES.NET – Dua politisi hebat NTT yang hidup dalam garis politik PDI Perjuangan yakni Andreas Hugo Parera (AHP) dan Frans Lebu Raya (FLR) siap bersaing rebut kursi Senayan. Dari data Daftar Calon Sementara (DCS), FLR berada pada nomor urut empat, sedangkan AHP berada nomor urut satu.

Kehadiran Mantan Gubernur NTT dua periode ini bakal mendapat simpati besar dari seluruh rakyat NTT, khususnya di daerah pemilihan NTT satu yakni Flores, Lembata dan Alor. Apalagi melalui jabatan sebagai Gubernur NTT dua periode dan pernah menjadi Wakil Gubernur NTT, FLR diprediksi memiliki posisi tawar yang sangat tinggi untuk meraih kursi.

Namun demikian, AHP tentu tidak lempar handuk begitu saja untuk bersaing secara sehat dengan rekan separtainya itu. Melalui jabatan yang sangat strategis di DPP dan juga sedang menjadi Anggota DPR RI saat ini, AHP tentu telah berkontribusi untuk daerah dalam berbagai bidang.

Baca juga: Ini Daftar Bakal Calon DPR RI Partai Nasdem, Kristo Blasin Masuk Nomor Urut Dua

Baca juga: Melchias Mekeng: Honing Sanny Pasti Jadi DPR Lagi

Berdasarkan data yang diperoleh media ini, dari data Daftar Calon Sementara (DCS), selain kedua politisi ternama di PDI Perjuang itu, terdapat empat politisi lainnya yang juga tentu memiliki komitmen yang sama untuk membangun daerah.

Keempat nama tersebut yakni Valens Doki Soo dengan nomor urut dua, M. Jasinta E Hamboer, S.Ikom, M. Ikom nomor urut tiga, Anna Marlinda M.B nomor urut lima, dan Makarius Paskalis Baut, SH nomor urut enam.

Sedangkan untuk daerah pemilihan NTT dua terdapat tujuh nama yakni, Herman Herry Adranacus nomor urut satu, Yohanes Fransiskus Lema nomor urut dua, Amelia Meliana Mukanan nomor urut tiga, Rayende Rohi Pono nomor urut empat, Drs. Umbu Sappi Pateduk nomor urut lima, Agustina Wadu nomor urut enam dan Nona Yermina Yuliana Here Baloe nomor urut tujuh. (red/sfn01).

To Top