Budpar

Di Objek Wisata Weekuri Ada Aneka Motif Tenunan Sumba

Aneka kain tenunan Sumba.

WAITABULA, SUARAFLORES.NET,- Pulau Sumba selain terkenal karena keindahan wisata alam dan budayanya, juga dikenal dengan aneka motif tenunannya. Tidaklah heran kalau berbagai jenis motif menjadi incaran para wisatawan untuk dibeli sebagai kenangan saat berkunjung di Pulau Sumba.

Untuk mendapatkan kain tenunan Sumba tidaklah sulit. Bisa ditemukan di mana saja di Pulau Sumba. Seperti halnya di lokasi objek wisata Pantai Weekuri. Saat berkunjung di objek wisata ini pada Jumat (31/7) lalu, suaraflores.net juga menjumpai para pedagang yang sedang berjualan kain tenunan dan aneka cinderamata lainnya. Berbagai jenis tenunan nan cantik dipajang untuk menarik minat para pengunjung. Jika anda ingin membelinya sebagai kenang-kenangan buat keluarga di rumah atau sahabat datang saja di Pantai Weekuri. Cuma butuh waktu sekitar 40 menit dari Bandara Tambolaka. Jalan raya mulis karena diaspal hotmix membuat pengunjung akan lebih cepat sampai di Pantai Weekuri.

Aneka tenunan Sumba ini ada yang berbentuk kain sarung, ada yang berbentuk selendang dan sebagainya. Sangat cocok bagi yang ingin membuatkan pakaian terusan, pakaian semi jas dan sebagainya. Mau tunggu apa lagi? Segera ke Pantai Weekuri.  (bkr/SFN)

To Top