Hiburan & Sport

Dian Sorowea Bareng Artis Jazz di Panggung Festival Jazz Wairita

Suara Flores
Dian Sorowea pada malam Meet and Greet di Capat Resort Maumere

MAUMERE, SUARAFLORES.NET – Dian Sorowea (16), Pelantun lagu ‘Karna Su Sayang’ dipastikan naik panggung Suryanation Maumere Jazz Fiesta Flores di Bukit Wairita, Minggu (18/10/2018) malam. Ini menjadi perdana bagi Dian pada festival bareng artis jazz pasca lagu ‘Karna Su Sayang’ mendadak viral sepekan terakhir.

Dian, kepada penggagas dan undangan yang hadir saat Meet and Greet di Capa Resort, (27/10) mengaku bangga atas undangan pelaksana festival yang memberikan kesempatan untuk sepanggung bersama para artis jazz nasional.

Disaksikan SuaraFlores.Net, pada malam Meet and Greet, Dian tampil dalam 2 lagu daerah yakni Ole Oh Ina Nona dan Sapu Tangan Golo. Para undangan memanggil namanya dan meminta Dian melantukan lagu ‘Karna Su Sayang’ yang membawa dian hingga ke layar kaca sejumlah stasiun TV.

Untuk diketahui, pasca viral diberbagai media, pelajar SMAK Bhaktiarsa Maumere ini diundangan sejumlah TV Nasional. Ia menjadi tamu pada acara Ini Talk Show Trans 7 dan tampil juga di Net TV. Lagu ‘Karna Su Sayang’ kini discover oleh banyak orang di Indonesia bahkan di luar negeri.

Baca juga: MJJF Bukti Cinta Mekeng untuk Maumere

Dian kini menjadi sorotan publik melalui lagu ‘Karna Su Sayang’. Banyak orang penasaran sosok Dian dan ingin menyaksikan langsung penampilannya dan mendengar suaranya.

Malam ini, di panggung Festival Jazz Bukit Wairita, Dian tampil dalam lagu ‘Karna Su Sayang’ dan beberapa lagu daerah Kabupaten Sikka.

“Pertama-tama saya kaget saat orang-orang ramai menyanyikan lagu ini. Di mana-mana mereka menyebut Dian Sorowea,” kata pemilik nama lengkap Yoaneta Spridiana Sorowea menjawab pertanyaan host. (sfn02).

To Top