Peristiwa

Dosen Kampus Besar Diborgol ke Sel Sempit

Kapolres Sikka, AKBP. Rickson PM Situmorang saat memberi keterangan pers kepada Wartawan, Jumat (21/9/2018).

MAUMERE, SUARAFLORES.NET — Seorang dosen besar pada salah satu kampus besar di Maumere, Kabupaten Sikka ditangkap, diborgol dan ditahan dalam sel sempit. Ia tak lagi menikmati udara segar, sehat dan bebas di kampus besar nan hijau.

Sebut saja SK, pria muda berusia 39 tahun ditahan di sel sempit dengan ruang gerak terbatas karena diduga menyimpan sejumlah narkotika jenis ganja saat digebrek polisi.

Polisi menggebrek SK di kediamannya, Jalan Patirangga, Kelurahan Beru, Kecamatan Alok Timur, Kota Maumere.

“Pelaku sudah menjalani pemeriksaan dan sudah ditahan untuk menjalani proses hukum,” ujar Kapolres Sikka, AKBP. Rickson Situmorang di Polres Sikka, Jumat (21/9/2018).

Setelah diborgol, ditahan dalam sel sempit dan diperiksa lanjut, pelaku mengaku masih menyimpan barang bukti di kamarnya. Polisi lalu menemukan barang bukti satu linting ganja dan satu paket ganja terbungkus rapih dalam plastik bening di dalam kamarnya.

Adapun semua barang bukti yang diamankan petugas antara lain dua linting ganja, satu plastik bening berisikan serbuk ganja. Ada juga satu bugkus rokok Surya 12 yang digunakan untuk menyimpan lintingan, satu buah pemantik gas warna merah, satu buah telepon genggam merek Oppo F 1 warna putih.

“Barang bukti ini ditemukan petugas di kediaman pelaku,” ujar Rickson. (sfn02).

Baca juga: Diduga Asyik Pesta Sabu-sabu, 2 Pria Ditangkap Polisi

To Top