Peristiwa

Gangguan Teknis, Wings Air Tujuan Koe – Mof Kembali ke Bandara Eltari

Suara Flores
Para penumpang tujuan koe - mof saat meninggalkan Pesawat Wings Air di Bandara Eltari Kupang, NTT.

KUPANG, SUARAFLORES.NET –Minggu (14/10/2018), kurang lebih pukul 07:00 Wita, pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1821 lepas landas dari Bandara Eltari Kupang menuju Bandara Frans Seda Maumere, Pulau Flores. 

Kurang lebih 20 menit di atas udara dari Bandara Eltari menuju Frans Seda, pramugari mengumumkan bahwa Wings Air tujuan K0e (Kupang)- Mof (Maumere) akan segera kembali ke Bandara Eltari Kupang. Pramugari mengatakan, pesawat yang mengangkut 35 penumpang tersebut mengalami gangguan teknis.

“Mohon perhatian, para penumpang Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1821 beberapa menit lagi akan kembali ke Bandara El Tari Kupang,” kata Pramugari dalam pengumuman tersebut.

Sang Pilot Wings Air kemudian mengambil haluan menuju Bandara Eltari dan mendaratkan pesawat di bandara dengan sempurna.

Baca juga: Oswaldus Bangkitkan Ekonomi Kreatif Rakyat Kecil

Disaksikan SuaraFlores.Net, saat hendak turun dari pesawat, beberapa penumpang menghampiri salah satu pramugari untuk meminta penjelasan atas kembalinya Wings Air ke Bandara Eltari Kupang.  Mereka juga meminta kepastian jadwal untuk kembali terbang ke Maumere.

“Mohon penjelasan, jam berapa pesawat ini terbang kembali ke Bandara Frans Seda,” tanya beberapa penumpang.

Pramugari Wings Air meminta agar para penumpang mengkonfirmasi langsung ke pusat pelayanan. Semua penumpang lalu menyerbu petugas Wings Air.

Hingga berita ini diturunkan, media ini belum mendapat informasi resmi terkait rillnya gangguan teknis yang terjadi Pesawat Wings Air. (red/sfn02).

 

To Top