Peristiwa

Hasil Swab PDP yang Meninggal di Manggarai Negatif

Suara Flores
Ilustrasi Virus Corona

RUTENG, SUARA FLORES. NET – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Manggarai telah mengumumkan hasil pemeriksaan 5 sampel swab dari kabupaten itu. Rabu (20/5/2020).

“Ada 4 sampel swab negatif Covid-19 dan 1 positif yakni atas nama KFJ (29), Perempuan, alamat domisili Golo Ri’i, Dusun Golo Ngorok, Desa Wae Ri’i, Kecamatan Wae Ri’i, Kabupaten Manggarai,” ungkap Ludovikus D. Moa, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Manggarai.

Ia menuturkan, dari 5 Sampel Swab yang dikirim ke laboratorium RSUD Prof Dr WZ Johannes Kupang untuk diperiksa RT PCR termasuk salah satunya Sampel Swab Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Pitak, Kecamatan Langke Rembong yang meninggal dunia pada Minggu (03/05/2020).

Baca juga: http://www.suaraflores.net/perang-melawan-covid-19-mendagri-minta-semua-pihak-bersatu-saling-dukung-jangan-saling-salahkan/

Baca juga: Plan Indonesia Distribusi 6 Juta Liter Air Bersih ke 81 Dusun di Nagekeo

“Termasuk salah satunya sampel Swab PDP asal Pitak, dan hasilnya Negatif,” cetus Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Manggarai ini.

Untuk diketahui, keluarga PDP yang telah meninggal dunia kini telah menyurati Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Manggarai. Karena telah ditetapkan sebagai PDP oleh Tim Gugus Kabupaten Manggarai, seluruh proses pemulasaran hingga pemakaman jenazah mengikuti Protap Covid-19. (ade)

To Top