Nusantara

IKB Laismanekat TTS di Bali Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

Ikatan Keluarga Besar (IKB)  Laismanekat Timor Tengah Selatan (TTS), NTT, di Bali (*)


DENPASAR, SUARAFLORES.NET,–Ikatan Keluarga Besar (IKB) Laismanekat Timor Tengah Selatan (TTS), NTT, di Bali mendeklarasikan mendukung penuh Capres dan Cawapres #01, Joko Widodo-Maruf Amin dalam Pilpres 17 April 2019.

“Kami dengan ketulusan hati dan berkomitmen untuk mendukung Jokowi dua periode,” tegas Ketua Laismanekat TTS di Bali Yustinus Misa dalam video yang dikirim ke Suaraflores.Net, Senin (8/4/2019).

Komunitas yang beranggotakan 1.500 warga NTT diaspora ini menegaskan bahwa Jokowi selama memimpin Indonesia pada periode pertam telah memperhatikan pembangunan di NTT dan melindungi kaum minoritas, sehingga mereka bertekad memenangkan Jokowi-Amin 17 April 2019 nanti.

“Siap..,Siap.., Siap,” pekik mereka dalam video deklarasi yang dikirim ke media ini.

Sebelumnya, Agnes Bunga Ratu, pendiri Komunitas Peduli Kemanusiaan Soe, Kabupaten TTS, NTT menegaskan komunitas yang didirikannya mendukung penuh Capres Joko Widodo karena sosok seorang ayah yang luar biasa dan tipikal seorang pemimpin yang ada di hati rakyat.

“Betapa banyaknya karya yang dapat kita lihat dalam realita tindakan dan karya bagi bangsa Indonesi. Bagi saya, sebagai seorang perempuan NTT, saya malu jika saya tidak bisa mencontohi apa yang telah dibuat oleh Bapak Jokowi. Memang saya akui saya tidak bisa berbuat seperti apa yang dibuat oleh beliau namun setidaknya saya harus bisa membuka mata sesama kaum perempuan agar dapat berkarya untuk diri sendiri keluarga dan masyarakat,”aku Agnes saat dihubungi media ini, Senin (8/4) melalui ponselnya.

Perempuan aktivis yang telah 10 tahun berkarya di NTT dalam bidang kemanusiaan, pendidikan dan kesehatan ini, berharap suatu saat dirinya dapat berjumpa denan Jokowi, agar ia bisa menyampaikan harapannya sebagai salah satu perempuan Indonesia yang berkarya di bumi NTT.

“Saya berharap suatu hari nanti saya bisa berjumpa dengan beliau, dan naluri keibuanku mengatakan bahwa saya dan keluarga besar serta komunitas peduli kemanusiaan bangga miliki presiden yang merakyat dan selalu peduli pada kehidupan rakyat kecil. Terima kasih Pak Jokowi sudah mau peduli pada kami rakyat NTT yang tak terlihat dan tak terjangkau. Salam peduli kemanusiaan dan keadilan salam Laismabekat…uis neno nikan kit okoke,” tutupnya bersemangat. (BKR/SFN-01)

To Top