Politika

Ini Daftar Bakal Calon DPR RI Partai Nasdem, Kristo Blasin Masuk Nomor Urut 2

Suara Flores
Bakal Calon Anggota DPR RI, Drs. Blasin Kristoforus

KUPANG, SUARAFLORES.NET, Partai Nasdem telah menetapkan enam nama Bakal Calon Legislatif DPR RI untuk bertarung pada daerah pemilihan NTT I yang mencakupi daratan Flores, Lembata dan Alor.

Dari 6 nama calon yang ditetapkan menjadi Daftar Calon Sementara (DCS), Mantan Ketua Dewan Penasihat Pemenangan Viktory-Joss, Drs. Blasin Kristoforus atau akrab disapa Kristo Blasin berada pada posisi kedua atau nomor urut dua.

Dari data yang diterima SuaraFlores.Net, Sekjen Partai Nasdem yang juga Anggota DPR RI, Johnny Plate berada pada nomor urut satu.

Pada posisi nomor urut tiga, terdapat nama Julie Sutrisno, istri Gubernur NTT terpilih, Viktor Bungtilu Laiskodat. Pada nomor urut empat, lima dan nomor urut enam, masing-masing Drs. Alexander Ena, M.Si, Eduardus Hena, SE dan Nurul Almy Hafild.

Pertarungan internal Partai Nasdem diprediksi bakal sengit dengan kehadiran Julie Sutrisno, Kristo Blasin, Alexander Ena, Eduardus Hena dan Nurul Almy Hafild. Namun demikian, Johnny Plate tidak tinggal diam, apalagi kini telah berada di senayan setelah menyumbang satu kursi untuk Partai Nasdem di Senayan.

Baca juga: Yohanes Keraf di Mata Staf Bandar Udara Frans Seda

Sejumlah masyarakat kabupaten Sikka yang ditemui media ini di Kota Kupang, Kamis (16/8/2018), menyambut baik kehadiran tokoh-tokoh hebat dari Partai Nasdem. Harapan besar warga bahwa jika nanti terpilih mewakili rakyat NTT di senayan dapat memperhatikan rakyat yang masih terbelenggu dengan berbagai persoalan.

“Kalau saya pasti dukung Pak Kristo. Soal pindah partai bagi saya tidak ada masalah. Politik itu bukan soal warna, tapi soal keberpihakan dengan masyarakat untuk membuat perubahan. Saya akan berjuang dan kerja keras untuk mengantar Pak Kristo Blasin ke Senayan,” tandas Bertolomeus Gomez di Kota Kupang. (sfn01/red).

To Top