Hiburan & Sport

Keluarga Emir Qatar Ke 8 akan Liburan ke Flores

Sebuah Kapal Bertulisan Arab Berlabuh di Pelabuhan L Say Maumere Pulau Flores NTT

SUARAFLORES.NET–Syekh Tamim bin Hamad bin Khalifa al-Tsani adalah Emir negara Qatar kedelapan saat ini bersama keluarga akan berkunjung ke Flores untuk berlibur. Ia dikabarkan tiba di Flores melalui Bandara Ftans Seda Kota Maumere, Kabupaten Sikka, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sejumlah sumber kepada SuaraFlores.Net, Kamis (6/6/2019) mengatakan bahwa keluarga kerajaan Qatar akan tiba di Maumere melalui Bandar Udara Frans Seda, Jumat (7/6) kurang lebih pukul 13: 00 Wita. Namun belum diketahui, apa tujuan keluarga kerajaan Qatar ini mengujungi kota yang memiliki bandara tertua di Flores itu.

Informasi lain yang dihimpun media ini, sebuah kapal bertulisan arab sudah tiba di Pelabuhan L. Say Maumere.

“VVIP keluarga kerajaan Qatar akan Cruising and Diving di Perairan Teluk Maumere. Pagi ini saya akan antar Chamber Operator and Chief Dive Medic dari Malaysia. Go to Teluk Maumere. Go Publik,” ujar salah satu sumber, Jumat (7/6/2019).

Untuk diketahui Syekh Tamim bin Hamad bin Khalifa al-Tsani adalah putra keempat dari Emir Qatar sebelumnya, Syekh Hamad bin Khalifa al-Tsani. Ia menjadi Emir Qatar pada tanggal 25 Juni 2013 setelah ayahnya turun tahta. (sfn02).

To Top