Kesehatan

Kodim 1602 Ende Lakukan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19

Suara Flores
Kodim ENde Dalam Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona

ENDE, SUARAFLORES.NET — Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 di wilayah Kodim 1602 Ende terus dilakukan.  Pada Sabtu 21 Maret 2020 kegiatan sosialisasi ini dipimpin langsung Dandim 1602 Ende, Letkol. Inf. Fuad Suparlin, S.Ip, M.Tr, (Han).

Kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Covid-19 Corona, dilaksanakan sejak pukul 16.00 Wita hingga pukul 18.00 Wita. Kegiatan tersebut melibatkan Pasiter, Pasiops Danunit, Anggota Polres Ende dan Anggota Kodim 1602 Ende.

Selain melaksanakan kegiatan sosialiasi dan himbauan tentang bahaya dan pencegahan Covid-19, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pembagian masker terkait kepada warga di wilayah Kabupaten Ende.

Baca juga: DPRD Ende Minta Masyarakat Waspada Terhadap DBD dan Corona

Baca juga: BEM Unitri Malang Gelar AMT, Dorong Mahasiswa Berorganisasi dan Berprestasi

Sasaran kegiatan sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona adalah Pasar Malam Potulando, Jalan Gatot Soebroto, Wilayah pertokoan, Minimarket, Jalan Soekarno, Jalan Ahmad Yani.

Dan dilanjutkan pada malam hari mulai pukul 19.45 Wita, di tempat- tempat keramaian yang di pantau lansung oleh Dandim 1602 Ende,  Letkol Inf. M. Fuad Suparlin S.I.P, M Tr (Han) bersama Kapolres Ende,  AKBP. Achmad Muzayin, S.Ik, dengan rute sasaran adalah Simpang Lima Bandara, Taman Bung Karno dan Lapangan Pancasila, Wilayah Unflor dan Pasar Potulando di Jalan Kelimutu Ende.

Pantauan Suara Flores, kegiatan sosialisasi dan himbauan pencegahan Covid – 19 selesai pada pukul 20.45 wita berjalan aman dan lancar. (Dami).

To Top