Politika

Krisdayanti Tunda ke Flores, PDIP: Dia Sakit dan Sibuk

Suara Flores
Krisdayanti

SUARAFLORES.NET – Kampanye Jokowi-Amin yang digelar oleh PDI Perjuang di Lapangan Kota Baru, Maumere, Kabupaten Sikka, Pulau Fores dihadiri ribuan pendukung. Sebelumnya pada kampanye ini, PDIP berjanji menghadirkan Tim Kampanye Nasional(TKN). Salah satunya Krisdayanti, artis papan atas di Indonesia. Krisdayanti juga salah satu caleg pusat dari PDIP di Malang.

Disaksikan SuaraFlores.Net di Bandar Udara Frans Seda, Krisdayanti tidak nampak turun dari atas pesawat. PDIP melalui DPP menyebut KD (Krisdayanti) sedang sakit.

“KD tidak jadi datang. Dia sakit,” ujar pengurus DPP PDIP, Andreas Hugo Pareira kepada SuaraFlores.Net di Bandara Frans Seda, Kota Maumere, Kabupaten Sikka, Selasa (9/4/2019) siang. 

Baca juga: Siapakah Andreas Hugo Pareira ?

Baca juga: Jokowi: Pesta demokrasi itu gembira, jangan sampai ada yang marah-marah

Baca juga: Dilaporkan ke KPK, Bupati Flotim: Tidak apa-apa

Sekretaris Jendral PDI Perjuang, Ir. Hasto Kristiyanto menyampaikan permohonan maaf kepada ribuan masyarakat yang datang mendengar kampanye PDIP tentang Pemilihan Presiden dan meminta dukungan masyarakat untuk Jokowi-Amin.

Hasto berjanji akan menghadirkan banyak artis termasuk Krisdayanti, apabila masyarakat Sikka dapat memenangkan Capres Nomor Urut 1 ini hingga 100 persen.

“Bapa mama sekalian, saya mohon maaf kepada bapa mama sekalian. Sebelumnya sempat disampaikan bahwa Krisdayanti akan datang ke Maumere dalam kampanye ini. Beliau sedang sibuk dan bergerak untuk Jokowi di pelosok Malang. Saya berjanji datangkan Krisdayanti dan artis-artis lainnya apabila masyarakat Sikka menangkan Jokowi hingga 100 persen. Kita pilih Jokowi, kita pertahankan Pancasila,” ujar Hasto diakhir sambutannya. (sfn02).

To Top