Politika

Kristo Blasin Ajak Warga Adonara Pilih Jokowi-Amin

Suara Flores
Kristo Blasin Saat berdialog dengan masyarakat Adonara

LARANTUKA, SUARAFLORES.NET — Politisi Partai Nasdem, Drs. Kristo Blasin mengajak warga Adonara, Kabupaten Flores Timur untuk memilih Calon Presiden-Wakil Presiden, Ir. Joko Widodo-Dr. Amin Ma’aruf pada pemilihan Presiden-Wakil Presiden Republik Indonesia 2019 nanti.

Hal ini disampaikan Calon Anggota DPR RI dihadapan warga Kecamatan Adonara, Flores Timur di Desa Kolilanang, Minggu, 21 Oktober 2018, sore, dalam acara tatap muka yang dilaksanakan Partai Nasdem.

Kristo Blasin mengatakan, berdasarkan rekaman Nasdem, banyak kemajuan yang dirasakan masyarakat Kecamatan Adonara, khususnya warga Kolilanang dan sekitarnya. Infrastruktur jalan yang sangat baik, listrik, perumahan, pendidikan menunjukkan besarnya perhatian pemerintah terhadap wilayah ini. Karena itu, sangat diharapkan dukungan dan partisipasi yang besar dari masyarakat terhadap kepemimpinan politik nasional saat ini.

“Hadirnya dana desa telah banyak membantu masyarakat kita saat ini. Saya mengajak warga Kolilanang dan sekitarnya, mari kita dukung Bapak Presiden Joko Widodo untuk melanjutkan berbagai agenda politik pembangunannya yang kini berpasangan dengan Cawapres Amin Ma’aruf,” ujar Kristo Blasin, politisi senior, yang kini maju sebagai Calon Legislatif DPR RI Partai Nasdem Nomor Urut 2, Daerah Pemilihan Flores, Lembata, Alor.

Baca juga: Dukung Jokowi, Warga NTT Minta Lanjutkan Infranstruktur

Mantan Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK ini meminta warga untuk terus optimis terhadap kepemimpinan Jokowi saat ini. Bahwasannya, ditangan Presiden Joko Widodo perhatian terhadap pembangunan di wilayah ini akan terus dilakukan.

Selain, Kristo Blasin, turut hadir dalam acara tatap muka partai Nasdem itu, Caleg DPRD NTT Partai Nasdem Dapil Flotim, Lembata, Alor Alex Ofong, S. Fil, Caleg DPRD Flotim, Dapil IV Fransiska B. Sabon dan Rete Martinus. (robert).

To Top