Peristiwa

Lautan Rakyat Sambut Jenasah Bupati Ende, Partai Golkar Berduka

Ribuan warga Ende menyambut jenasah Bupati Ende, Ir. Marsel YW. Petu di Bandara Aboeroesman Ende, MInggu, (26/5/2019) siang. (*)

SUARAFLORES.NET,-Kabar duka menyelimuti pemerintah dan rakyat Kabupaten Ende, Flores, NTT. Bupati Ende, Ir. Marsel YW. Petu (55) meninggal dunia Minggu (26/5) dini hari sekitar pukul 02.10 WITA. Bupati Marsel meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Kupang. Saat ini jenasah Bupati Marsel telah tiba di Ende dan disambut ribuan warga.

“Saat ini jenasah telah tiba di Bandara Hasan Aroeboesman Ende. Lautan manusia memadati bandara menyambut jenazah Bupati Marsel. “Kita doakan semua proses dalam rangka menghantar almarhum Pak Marsel Petu berjalan lancar sampai saat pemakaman,”terang Ketua DPD I Golkar Provinsi NTT, Melky Lakalena, kepada Suaraflores.Net, Minggu siang melalui pesan Watshaapnya.

Melky mengatakan bahwa Keluarga Besar Partai Golkar NTT sangat berduka atas kepergian Marsel Petu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Ende dan Bupati Ende dua periode. Bagi Golkar, Marsel sudah banyak berbuat bagi rakyat Kabupaten Ende dan Partai Golkar sejak tahun 2006. Ia juga secara konsisten mendorong Ende sebagai kota dan rahim Pancasila.

“Sejak menjabat sebagai Bupati Ende pada tahun 2014 sampai saat ini, Marsel sungguh mengajak keterlibatan berbagai pihak untuk hal ini bahkan sampai semalam sebelum berpulang tema yang sama dibahas dengan serius. Kami seluruh keluarga besar Golkar seluruh NTT mendoakan Pak Marsel, semoga dilapangkan jalan ke surga dan keluarga diberi kekuatan serta ketabahan,”tutup Melky. (bkr/sfn)

To Top