Politika

Marsel Ahang Usulkan Tanah Hibah untuk Satuan Brimob

Suara Flores
Sidang Penyampaian Hasil Evaluasi oleh Panitia Khusus Ranperda terhadap Peraturan DPRD tentang Tatib dan Ranperda Inisiatif, Selasa (9/10/2018).

RUTENG, SUARAFLORES.NET – Anggota DPRD Kabupaten Manggarai, Marsel Nagus Ahang, SH mengusulkan bantuan hibah tanah di Dalo dan di Ruteng, Kecamatan Langke Rembong untuk Satuan Brimob di Kabupaten Manggarai. Hal itu disampaikan Ahang dalam Sidang Penyampaian Hasil Evaluasi oleh Panitia Khusus Ranperda terhadap Peraturan DPRD tentang Tatib dan Ranperda Inisiatif, Selasa (9/10/2018).

Hal itu sangat tampan karena sidang tersebut dihadiri oleh banyak anggota dewan, Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, SH, MH, Sekda Manseltus Mitak, SH terlebih banyak anggota yang hadir.

Baca juga: Warga Adonara: Kristo Blasin Layak Wakili Rakyat di DPR RI

Terkait dengan usulan tersebut, Paulus Peos, SP sebagai pimpinan sidang menyampaikan, usulan tersebut belum ditindaklanjuti karena DPRD tengah sibuk selama ini. “Nanti kita akan digelar rapat lanjutan,” ucapnya.

Persoalan yang diangkat oleh Marsel tersebut sudah disampaikannya pada saat sidang-sidang sebelumnya. “Bila tidak diserahkan dengan dokumen administrasi yang lengkap silakan membuat surat penolakan sehingga tidak dilihat DPRD Manggarai ulur-ulur waktu,” ungkapnya. (melky).

To Top