Politika

Mau Menang, PAN Siap Survey Calon Walikota Kupang

Angelino da Costa, SH, M.Hum

KOTA KUPANG,SUARAFLORES.CO—Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kupang akan melakukan survey para kandidat calon walikota dan wakil walikota yang akan diusung partai berlambang Matahari tersebut.

“Kami akan lakukan survey untuk menentukan siapa yang akan diusung dan didukung PAN dalam pilkada kali ini,” kata pejabat tinggi PAN NTT, Angelino da Costa, SH. H. Hum, Selasa (10/5/16) di Kupang.

Kata Angelino, bermodalkan 4 kursi di DPRD Kota Kupang, PAN mempunyai peluang besar untuk merebut posisi walikota dan wakil walikota. PAN mempunyai target menang, untuk itu akan mengusung kader yang benar-benar mempunyai elektabilitas yang tinggi.

“Nanti dari hasil survey akan diketahui siapa-siapa yang akan kami usung. Saat ini tim partai sedang bekerja. PAN tidak mau pengalaman masa lalu terulang lagi. PAN akan mengusung calon yang punya peluang besar menang. Survey menentukan, biar kita tidak buang-buang energi dan biaya sia-sia,” tegas.

Disentil soal peluang koalisi, Angelino, mengatakan, hal tersebut akan dijajaki.”Partai kami akan menjajaki dengan partai mana kami berkoalisi,” tutu Ketua Komisi IV DPRD NTT ini.

To Top