Peristiwa

Mobil Toyota Fortuner untuk Uskup Maumere

Wagub NTT saat mengunjungi Uskup Maumere di Lepo Bispu

SUARAFLORES.NET –Sebuah mobil warna hitam merek toyota diterima oleh uskup terpilih, Mgr, RD. Edwaldus Martinus Sedu, Pr, Sabtu (8/9/2018) pagi di Lepo Bispu atau rumah uskup Maumere.

Mobil Toyota Fortuner VRZ dengan nomor polisi L 276 VJ (adalah) buah tangan dari Viktor B Laiskodat dan Josef A Nae Soi, Gubernur dan Wakil Gubernur NTT terlantik.

Penyerahan kunci mobil berlangsung di Lepo Bispu oleh Wakil Gubernur NTT, Josef A Nae Soi kepada Uskup Maumere yang akan ditabis pada 26 September 2018 akan datang.

“Ini mobil operasional Uskup Maumere yang baru. Hadiah dari uang pribadi saya dengan Pak Viktor. Tidak ada kaitan dengan jabatan kami sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT,” ujar Josef Nae Soi kepada Mgr. RD. Edwaldus Martinus Sedu yang didampingi Uskup (Emeritus) Mgr. Gerulfus Kheurubim Parera, SVD.

Kepada Wartawan Nae Soi menjelaskan arti nomor polisi Mobil Toyota Fortuner VRZ tersebut. Angka 267 berkaitan tanggal penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018. Sedangkan huruf VJ berarti Viktory-Joss.

Nae Soi mengaku bahwa kunjungan di Lepo Bispu menjadi pertama setelah dilantik.

Sebelum pelantikan atau saat kampanye, Viktory-Joss pernah bersilaturahmi dan meminta berkat dari Uskup (Emeritus), Mgr, Gerulfus Kherubim Parera, SVD.

“Jadi ini mobil operasional untuk Uskup Terpilih dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari. Kiranya ini berkenaan dimanfaatkan dan melancarkan semua urusan Uskup Maumere,” tandas Nae Soi. (sfn02).

To Top