Ekbis

NASA Sukses Gelar Boot Camp 2018 di Maumere

Suara Flores
Ketua Panitia Boot Camp NASA 2018 Maumere, Paskalis Ola Kein sedang menyampaikan laporannya. di Aula Puskobdit, Kota Maumere

MAUMERE, SUARAFLORES.NET — PT. Natural Nusantara (NASA), perusahan Anak Bangsa yang berdiri tahun 2002, bergerak di bidang riset, bisnis agro kompleks, kesehatan dan kecantikan, melalui jaringannya NASA Garuda Team sukses menggelar Boot Camp NASA 2018 di Maumere. Kegiatan Pelatihan Milenium untuk para stokist dan leader NASA se daratan Flores-Lembata ini berlangsung Sabtu-Minggu, 28-29 Juli 2018 di Puskopdit Swadaya Utama, Jalan Litbang, Waiklau, Kota Maumere, Pulau Flores.

Kegiatan ini melibatkan kurang lebih 50 orang dari Nagekeo, Ngada, Ende, Sikka, Flotim dan Lembata. Kegiatan Boot Camp NASA itu, menghadirkan pembicara utama/motivator dari PT.NASA yakni Twaitrisna Hepiprana, Kepala Divisi Business Development dan Didik Wahyudi, Crown Diamond Director/CDD.

“Tujuan Boot Camp ini, sebut Paskalis, penguatan pengetahuan bisnis NASA, berbagi produk unggulan NASA, manajemen bisnis NASA serta metode sukses berbisnis jaringan NASA bagi para Stokist dan leader agar semakin maju bersama NASA,” ujar Ketua Panitia, Paskalis Ola Kein, Stokist NASA EB 826 Sikka kepada SuaraFlores.Net usai kegiatan tersebut.

Sedangkan, Konsultan Ahli PT.NASA, Mr. Beni yang selama ini bergerak di wilayah Flores, Nusa Tenggara Timur mengatakan bahwa Boot Camp 2018 ini merupakan ide kreatif bersama para Stokist yang tergabung dalam group NASA Garuda Team. Sebuah jaringan team yang selama ini bergerak di Wilayah NTT. Kemudian dikonsultasikan ke Kantor Pusat PT.NASA di Sleman Yogyakarta guna mendapat persetujuan.

Menurutnya, event ini sebagai bentuk suntikan tenaga baru bagi para stokist dan leader untuk terus maju berbisnis NASA. “Saya optimis akan melahirkan banyak pebisnis NASA yang handal di Flores-NTT,” ujarnya.

Baca juga: Pengurus Organda Baru Diharapkan “Tidak Loyo”

Pembicara utama PT. NASA, Hepiprana meminta seluruh peserta Boot Camp 2018 agar terus membangun kenyakinan diri, pengetahuan, kerja keras, kejujuran dan menambah jaringan di seluruh wilayah Indonesia. Disamping itu,  tetap berupaya meningkatkan pendapatan.

Dikatakannya, PT. NASA sebagai perusahan yang bergerak di bidang Agrokompleks yakni pertanian, perkebunan organik, peternakan, perikanan darat serta bidang kesehatan dan kecantikan, kini sudah sangat jauh berkembang dan maju.

“Jaringannya pun terus bertambah setiap hari. Saat ini saja ada 15.000 anggota baru yang masuk setiap hari. Jumlah produknya pun sudah tembus 130 an merek. Sedangkan, pangsa pasarnya pun sudah go internasional. Dimana sejumlah negara sudah membuat nota kerjasamanya yakni Brunei, Korsel, Arab Saudi, Hongkong, Taiwan, Philipina, Kanada, Belanda, Brasil Malaysia, Australia dan Amerika,” urainya.

Berkat kualitas produknya, sambung Hepiprana, PT.NASA juga telah banyak mendapatkan penghargaan, seperti UGM Award sebagai perusahan berprestasi dan bermanfaat bagi bangsa.

Marianus Lein, salah satu peserta dari Flotim mengaku sangat tertarik dengan event ini karena membantu memperluas wawasan berbisnis NASA.

“Apalagi sebagai distributor pemula, tentunya amat bermanfaat untuk mengenal dengan baik produk NASA. Pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan, juga kesehatan dan kecantikan. Kebetulan kami juga sedang giat berkebun organik holtikultura di Flotim saat ini, sehingga pasti menjadi motivasi yang kuat buat kami,” pungkasnya penuh semangat kepada SuaraFlores.Net usai pelatihan tersebut.

Kini, Marianus sedang membuka sayap usaha NASAnya dengan berkebun holtikultura seluas 1 ha di Desa Duuntana, Flotim. (roberth).

To Top