Hiburan & Sport

Romanus Woga: Rakyatku, hati-hatilah dalam berlalu lintas

Suara Flores
Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga saat memberikan sambutannya dalam kegiatan Millenial Road Safety Festival di depaN Kantor Bupati Sikka,Kota Maumere (2/2/2019)

SUARAFLORES.NET – Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga hadir dalam kegiatan Millennial Road Safety Festival di depan Kantor Bupati Sikka, Jalan Ahmad Yani, Kota Maumere (2/2). Ia mengajak masyarakat Kabupaten Sikka agar selalu berhati-hati dalam berlalu lintas.

“Katanya juga begitu. Lalu, lalu lintas. Ada yang lalu, ada yang lintas. Jadi kita perlu hati-hati. Kalau kita tidak hati-hati, maka terjadilah kecelakaan,” ujarnya melalui sambutannya di puncak kegiatan.

Romanus Woga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Kepolisian Resort Sikka yang telah memberikan pendidikan dan penyadaran kepada masyarakat.

“Atas nama pemerintah, saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres Sikka, Kasatlantas dan seluruh anggotanya dalam rangka menyadarkan kaum millennial agar berlalu lintas secara hati-hati. Selain demi keselamatan, juga untuk menempuh masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

Baca juga: ‘Millennial Road Safety Festival’ Menuju Maumere Tanpa Motor Roak

Baca juga: Perangi Motor Roak, Rickson Situmorang Ajak Kaum Millennial Ikut CFD Setiap Sabtu

Baca juga: Polres Alor Gelar ‘Millennial Road Safety Festival’

Sebelumnya,  Kapolres Sikka, AKBP, Rickson Situmorang mengajak kaum millennial untuk aktif dalam kegiatan Care Free Day (CFD) setiap hari Sabtu yang dilaksanakan di depan Kantor Bupati Sikka, Jalan Ahmad Yani, Kota Maumere.

“Pemerintah daerah sudah menyiapkan lokasi CFD untuk kita sekalian adik-adik. Setiap Sabtu, mari kita ikut Care Free Day. Habiskan energi positif kalian agar sehat. Jangan menghabiskan malam minggu untuk nongkrong di jalan, trek-trekan motor atau balap liar. Kalau ikut CFD, kalian cape, kalian istirahat dan besoknya pergi ke gereja,” ujar Rickson saat menyampaikan sambutannya dalam acara Millennial Road Safety Festival, Sabtu (2/2/2019) pagi.

Rickson mengatakan, generasi millennial merupakan tulang punggung pembangunan untuk tanah air. Generasi millennial harus menjadi contoh, menjadi pahlawan di lalu lintas.

“Tunjukkan kepada orang tua, guru, teman dan masyarakat umum bahwa kalian bisa menjadi orang yang tertib dalam berkendaraan, baik roda dua dan roda empat,” ujar Rickson disambut tepuk tangan ribuan peserta Millennial Road Safety Festival. (sfn02).

To Top