Peristiwa

Sepotong Kue Bank NTT Jadi Kado Bahagia di Ultah 73 Wabup Sikka

Pimpinan Cabang Bank NTT Maumere saat memberikan sepotong kue untuk Wakil Bupati Romanus Woga

MAUMERE, SUARAFLORES.NET–Pimpinan Bank NTT Cabang Maumere, Vinsen Sulu memberikan sepotong kue kepada Wakil Bupati Sikka Romanus Woga. Kue tersebut diberikan Pimpinan Cabang di lantai 2 Bank NTT dan disaksikan segenap karyawan dan undangan yang hadir.

Pemberian sepotong kue tersebut, sebagai bentuk ucapan selamat atas ulang tahun Wakil Bupati Sikka Romanus Woga yang ke-73. Wakil Bupati Sikka tampak bahagia melihat sponitas pimpinan cabang dan karyawan yang memberikan sepotong kue dan mengucapkan selamat ulang tahun.

Para karyawan pun secara bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun saat Pimpinan Cabang memberikan sepotong kue kepada Wakil Bupati Sikka yang juga populer dengan nama Romi itu.

“Kami segenap komisaris dan Pimpinan Pusat Bank NTT mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Romi. Kiranya diusia 73 tahun ini selalu sehat dalam lindungan YMK,” ujar Vinsen Sulu.

Vinsen mengatakan bahwa Wakil Bupati Sikka mendapat posisi penting di Bank NTT, yakni sebagai Wakil Pemegang Saham. Oleh karena itu, segenap Bank NTT terus berdoa agar selalu sehat dan tetap semangat dalam tugas pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sikka tercinta.

Untuk diketahui, moment bahagia ulang tahun Wakil Bupati Sikka jatuh pada tanggal 16 Juli 2020, dan dirayakan bersamaan pada HUT 58 Bank NTT tanggal 17 Juli 2020. (sfn02).

To Top