Edukasi

SMA Widya Bhakti Gelar Pemilihan OSIS

Suara Flores
Suasan pemilihan pengurus OSIS di SMA Widya Bhakti Ruteng, Kabupaten Manggarai, Pulau Flores

RUTENG, SUARAFLORES.NET — SMA Widya Bhakti Ruteng menggelar pemilihan pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sabtu (22/09/2018). Kegiatan ini merupakan bentuk regenerasi kepengurusan OSIS dan sebagai wujud pesta demokrasi di tingkatan sekolah.

Pemilihan OSIS tersebut diikuti oleh empat pasangan calon ketua dan wakil ketua.  Diantaranya nomor urut satu Florianus Rudini dan Kamelus R. Ngadur, nomor dua Gregorius Masang dan Yakobus Jarut, pasangan calon nomor tiga Saverinus Jeharut dan Donatalia D. Hadu dan nomor empat Antonius Y. Egong dan Osvaldus B. Patrin.

Baca juga: Aksi Jambret dan Remas Buah Dada di Lorong Gelap Lero Wula

Pemilihan berlangsung dihalaman sekolah SMA Widya Bhakti tersebut dihadiri siswa kelas X, XI dan XII sebagai pemilih dengan total 572 Siswa.

Nobertus Harum, Kepala Sekolah SMA Widya Bhakti berharap para kandidat yang bertarung bisa menerima hasil dari pesta demokrasi di tingkatan sekolah tersebut

“Saya berharap para kandidat yang bertarung bisa menerima apapun hasilnya. Saling mendukung dalam membangun OSIS Widya Bhakti yang lebih baik”  ujarnya disela-sela kegiatan tersebut.

Pemilihan OSIS ini berakhir dengan kemenangan pasangan nomor urut satu Florianus Rudini dan Kamelus R. Ngadur. Mereka berhasil menangi pertarungan tersebut dengan perolehan 228 suara. (red/sf08).

To Top