Politika

Soal Pertemuan Tertutup, PDIP Sikka: Jokowi Saja Bisa Bertemu Prabowo

Ketua DPC PDIP Sikka Drs. Aleksander Longginus

SUARAFLORES.NET–Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sikka Drs Alexander Longginus merespon pertanyaan wartawan terkait agenda pertemuan tertutup bersama Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo di kediamannya. Agendanya yakni membahas tentang pembangunan di Kabupaten Sikka.

“Jokowi dan Prabowo saja bisa bertemu. Saya dengan Bupati Sikka bisa dong,” ujar Mantan Bupati Sikka periode 2003-2008 di teras rumahnya setelah adanya pertemuan tertutup bersama Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, Senin (15/7) siang.

Alex, Ketua DPC PDIP Sikka tiga periode itu mengatakan bahwa pertemuan itu membahas tentang pembangunan di Kabupaten Sikka.

Disinggung media, apa saja yang diusulkan kepada Bupati Sikka, Aleks mengatakan bahwa pria muda yang akrab dipanggil Robi Idong itu sudah menjadi Bupati Sikka periode 2018-2023.

“Saya tidak usul banyak juga. Dia sudah jadi Bupati Sikka to, pasti dia tahu apa yang harus dia buat untuk daerah ini,” ujar Alex tersenyum.

Sebelumnya diberitakan, Senin (15/7/2019) berlangsung pertemuan tertutup antara Mantan Bupati Sikka Drs. Alexander Longginus dan Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M. Si. Pertemuan yang dihadiri sejumlah kader PDI Perjuangan itu berlangsung di kediaman Alex Longginus, Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kota Maumere.

Adapun para kader partai banteng moncong putih yang hadir antara lain Donatus David, SH dan Darius Evensius selaku Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan. Selain para kader tersebut, hadir pula Kabag Humas Setda Sikka Even Edomeko.

Even Edomeko kepada SuaraFlores.Net menjelaskan bahwa pertemuan tersebut merupakan agenda pribadi kedua pemimpin.

“Agenda pribadi om,” ujar Even singkat di teras rumah Alex Longginus. (sfn02).

To Top