Nusantara

Srikandi Nusantara Ajak Perempuan Indonesia Menangkan Jokowi-Amin

Ketua DPP, Lenny Purba dan Sekjend DPP Srikandi, NIswah, SH bersama para pengurus dan anggota dalam sebuah kegiatan. (*)
Pengurus Srikandi Solo, Jawa Tengah

JAKARTA, SUARAFLORES.NET,– Barisan relawan Jokowi Srikandi Nusantara (SN) mengajak seluruh kaum perempuan Indonesia memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden #01 Ir. H. Joko widodo dan Dr. KH. Ma’ruf Amin dalam Pilpres 17 April 2019.

Dalam seruan terbuka Srikandi Nusantara “Perempuan Indonesia Bersatu Menangkan Jokowi -Amin” yang diterima Suaraflores.Net, Jumad (12/4), Ketua DPP, Lenny Purba dan Sekretarisnya, Niswa, SH, menegaskan bahwa berdasarkan penilain mereka selama era kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden Ir. Joko Widodo dan Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla nasib kaum perempuan dan anak kian membaik karena telah mendapatkan perhatian serius melalui program pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan ekonomi dari pemerintah.

Pengurus Srikandi Provisi Papua

“Kami menilai Bapak Jokowi telah banyak berbuat untuk kaum perempuan Indonesia selama 5 tahun terakahir. Oleh karena itu, untuk melanjutkan seluruh program yang tengah dijalankan, maka Srikandi Nusantara menyerukan kepada seluruh kaum perempuan Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote, dari kota hingga desa-desa segera bersatu dan bergerak satu suara pada tanggal 17 April 2019 nanti memenangkan Jokowi-Amin (01) menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia 2019-2024,” tegas Lenny Purba dan Niswah, SH dalam Seruan Terbukanya yang disebarkan di jagad media sosial.

Selain itu, Lenny Purba juga mengajak seluruh kaum perempuan Indonesia agar tidak terpengaruh atau terjebak dalam isu-isu negatif, kampanye hitam, berita bohong (hoax), fitnah keji dan rayuan politik uang money politic) dengan tujuan menjatuhkan atau mengalahkan Capres dan Cawapres #01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

DPP Srikandi saat berkunjung ke Kantor Staf Presiden RI.

Sementara itu, ditegaskan Niswa, SH, bahwa sebagai organ relawan perempuan pendukung Jokowi-Amin yang setia pada Pancasia, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika telah da sedang bekerja keras melalui seluruh jaringan Srikandi Nusantara yang telah terbentuk di 10 propinsi dan 38 kabupaten memenangkan Jokowi-Amin dengan gerakan murni dan mandiri. Untuk itu, ia pun mengajak dan menyerukan kepada seluruh jajaran Srikandi di seluruh daerah untuk bergerak memenangkan Jokowi-Amin pada 17 April 2019 nanti.

“Mari kita menangkan Jokowi-Amin demi kejayaan masa depan perempuan dan anak-anak Indonesia,” ajak Niswah. (bkr/sfn)

Galeri Foto pengurus Srikandi Nusantara dari berbagai provinsi dan kabupaten Se-Indonesia tahun 2018-2019

To Top