Potret

Suster Eustochia Berharap Ibu Negara Kunjungi Rumah Aman

Suara Flores
Suster Eustochia, SSpS

MAUMERE, SUARAFLORES.NET—Kabar tentang kunjungan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo mendapat respon positif dari masyarakat Kabupaten Sikka, Flores, Nusa Tenggara Timur ( NTT). Salah satunya, Suster Eustochia, SSpS selaku Koordinator Tim Relawan Kemanusiaan Flores (TRUK-F) atau Rumah Aman.

Rasa bangga Suster Eustochia ini melihat agenda Ibu Negara dengan sejumlah kegiatan yaitu kunjungan ke Paud yang berkebutuhan khusus, Sosialisasi IVA, Sosialisasi Narkoba dan Parenting Skill.

Ia berharap agar Ibu Iriana Jokowi juga datang dan melihat secara dekat kondisi para korban kekerasan di Rumah Aman yang menampung banyak orang dengan fasilitas yang terbatas.

Baca juga: Sea World Club Beach Resort di Mata Wisatawan Mancanegara

“Kami juga diundang untuk dialog dengan Ibu Presiden RI. Dialog juga bagus untuk share tentang kondisi yang terjadi di Sikka, Flores dan NTT. Kami justru berharap, Ibu Iriana mengisi kesempatan ke Sikka ini, bisa melihat kami dari dekat. Tidak usah lama-lama, cukup beberapa menit saja. Mudah-mudah bisa,” ujar Suster Eustochia di ruang kerjanya, (03/04/2018) siang. (sfn02).

To Top