Peristiwa

Sutrisno, Penderita Leukimia Akut itu Sudah Dipanggil Tuhan

MAUMERE, SUARAFLORES.NET— Gregorius Sutrisno (29), penderita Leukimia Akut telah dipanggil Tuhan di R.S T.C Hillers Maumere, Sabtu (16/11/2019) kurang lebih pukul 05:00 Wita. Buruh kasar itu meninggal setelah menjalani pertolongan medis oleh petugas medis di 2 rumah sakit, yakni R.S T.C Hillers Maumere dan R. S W.Z Johanes Kupang.

Pantauan Suara Flores, saat ini jenazah almarhum sedang disemayamkan di ruang jenazah R.S T.C Hillers Maumere. Informasi yang dihimpun, almarhum akan dibawa ke rumah keluarga di Misir Barat, Kecamatan Alok, Maumere.

Sebelumnya, pihak medis R. S W.Z Johanes Kupang menyarankan agar suami dari Agnes Abong ini dirujuk ke Jakarta.

Setelah keluar masuk rumah sakit sebanyak 8 kali di Rumah Sakit Kupang, keluarga memutuskan kembali ke rumah di Lingkungan Aloysius Misir Barat, Kelurahan Madawat, Kota Maumere, Kabupaten Sikka.

Pada Selasa (12/11/2019), Sutrisno bersama istri Agnes Abong tiba di Maumere. Pada Kamis (14/11), kondisi Sutrisno semakin parah. Keluarga mengantarnya ke R. S TC Hillers Maumere.

Sutrisno menghembuskan nafas terakhir setelah tiga hari dirawat di ruang Flamboyan R.S
D T.C Hillers Maumere.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Tuhan yang mengirimkan bantuan melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Sikka saat rujuk ke Kupang. Juga kepada beberapa orang donor melalui Suara Flores. Apalah daya, semua ini kuasa Tuhan,” ujar istri almarhum. (sfn02).

To Top