Kesehatan

Terima Bantuan APD dari DPR RI, Direktur RS TC Hillers Sampaikan Terima Kasih

Pengurus PDIP Saat menyerahkan Bantuan APD dari Anggota DPR RI Andre Pareira untuk Pihak RS T.C Hillers Maumere

MAUMERE, SUARAFLORES.NET–Andreas Hugo Pareira, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada pihak R.S TC Hillers Maumere, Kabupaten Sikka, Flores, NTT, Senin (13/7/2020). Bantuan tersebut diserahkan oleh Eman Kolfidus selaku pengurus DPD PDIP NTT dan Anggota DPRD NTT.

Pantauan media, dalam penyerahan APD tersebut, Eman Kolfidus didampingi pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sikka.

Adapun jenis APD yang diterima langsung Direktur RS, yakni masker sebanyak 8 box, sepatu boot sebanyak 80 pasang, cover all 80 pcs dan gloves 3 kotak.

Eman Kolfidus yang menjabat sebagai Sekretaris Fraksi PDIP DPRD NTT pada kesempatan itu mengharapkan bantuan tersebut dapat membantu para tenaga medis dalam penanganan pencegahan penyebaran virus korona atau covid-19 di Kabupaten Sikka.

“Kami sebagai pengurus mewakili Anggota DPR RI Andre Pareira untuk serahkan bantuan ini. Harapannya dapat dimanfaatkan secara baik dan virus korona segera berakhir,” ujar Eman.

Direktur RS. TC Hillers Maumere pada kesempatan itu menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada Anggota DPR RI dan pengurus PDIP yang peduli dalam pencegahan virus korona. Kiranya bantuan APD ini dapat membantu pihak rumah sakit dalam menangani pasien positif di ruang isolasi.

“Terima kasih banyak Bapa Andre Pareira. Terima kasih banyak atas kepedulian ini,” ujar dr. Mercy Pareira. (sfn02).

To Top