Hiburan & Sport

Terjun dari Jembatan, Isaac Meninggal Setelah Tertabrak Mobil

Aktor Film THOR, Isaac Kappy (Ice Cream Convos ).

Aktor Isaac Kappy harus tewas mengenaskan setelah melakukan percobaan bunuh diri. Aktor 42 tahun ini terjun dari sebuah jembatan di Arizona pada Senin (13/5).

Aktor yang pernah ambil bagian di film THOR ini dinyatakan meninggal setelah tubuhnya tertabrak mobil. Kepolisian Arizona memberikan pernyataan resmi mereka atas kematian dan percobaan bunuh diri ini.

“13 Mei 2019 sekitar 7:26 pagi, kami mendapat panggilan atas kecelakaan dari seseorang yang menjatuhkan diri dari jembatan Transwestern. Lalu tubuhnya tertabrak mobil yang melaju. Isaac Kappy langsung meninggal di tempat kejadian,” ujar perwakilan polisi Arizona dilansir dari People.

Selain keterangan dari kepolisian, bukti unggahan terakhir Isaac membuktikan ia memang melakukan bunuh diri. Isaac meninggalkan satu unggahan berisi curahan hatinya yang bernada amat depresif.

“Aku bukan orang baik, nyatanya aku memang orang jahat selama hidupku. Untuk mantan teman-temanku yang aku manfraatkan dan khianati, aku minta maaf,” tulis Isaac dalam suratnya.

Semasa hidupnya, Isaac terlibat dalam berbagai film dan serial populer. Ia pernah muncul di THOR, TERMINATOR SALVATION, dan BREAKING BAD. Tak ada peran besar yang pernah ia lakoni.

Namun nama Isaac pernah mendapat perhatian publik karena dikabarkan akan mencekik Paris Jackson, anak mendiang Michael Jackson. Tak hanya itu Ace Showbiz juga mengklaim bahwa Isaac kappy pernah menuduh aktor Seth Green adalah pedofil. (Sumber: kapanlagi.com)

To Top