Politika

Viktor Laiskodat: Saya Pastikan NTT Terus Bergerak Maju!

Suara Flores
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat

KUPANG,  SUARAFLORES.NET – Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat menegaskan bahwa Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terus begerak maju dari tahu ke tahun.  NTT dengan segala potensi yang ada butuh kerja cerdas dan kerja keras dari semua pihak dengan tujuan mempercepat pembangunan.

Untuk mempercepat kemanjuan daerah, lanjut Viktor, membutuhkan pemimpin-pemimpin yang cerdas dan berani, bukan pemimpin yang biasa-biasa saja. Pemimpin yang biasa-biasa saja akan menjadikan NTT menjadi daerah yang biasa-biasa saja.

“Setiap perubahan pasti datang dari pemimpinnya. Kalau pemimpinnya bodoh maka daerah juga pasti bodoh. Jika pemimpinnya malas, maka daerahnya juga pasti terbelakang. Saya pastikan bahwa NTT terus bergerak maju walau banyak orang meragukannya. Kita bekerja keras, kerja cerdas dengan penuh kenyanikan dan iman yang kuat,” ujar Viktor Laiskodat melalui sambutannya pada malam Pesta Rakyat Nusa Tenggara Timur menyambut tahun 2020 di Kupang, (31/12/2019) malam.

Baca juga: Pembangunan Infrastruktur Berkembang, Stef Ola Demon Optimis Flotim Akan Terus Maju

Baca juga: Percepat Pembangunan Masjid AL-Muhajirin, BRI Bantu 200 Juta Rupiah

Politisi Partai Nasdem ini menekankan bahwa membangun NTT saat ini memang memiliki banyak tantangan.  Bagi kita, tantang itu merupakan bagian dari perjuangan kita bersama yang harus kita hadapi bersama-sama dalam iman.

“Iman menjadi satu-satunya alat yang ampuh bagi kita semua untuk menghadapi tantangan membangun daerah ini. Oleh karena itu, dengan kenyakinan dan iman kita, saya pastikan propinsi ini akan menatap masa depan yang lebih baik dari tahun ke tahun.

Pada kesempatan itu, Viktor menyampaikan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada seluruh masyarakat NTT yang telah hidup dalam persatuan dan kesatuan, hidup dalam kedamaian menuju NTT Bangkit dan NTT Sejahtera. Kiranya di tahun 2020, kita lebih giat dalam tugas pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Tahun 2020, saya inginkan seluruh struktur dan perangkat organisasi, pelayanan publik Nusa Tenggara Timur menjadi lebih baik. Kerja yang serius, kerja yang disiplin. Layani masyarakat tanpa pandang bulu. Mari kita maju bersama bangun daerah ini. Salam Hormat dari Saya dan Kaka Yosef Nai Soi,” tandas Viktor disambut tepuk tangan meriah dari ribuan warga yang hadir. (sfn1/miko).

To Top