Politika

Warga Adonara: Kristo Blasin Layak Wakili Rakyat di DPR RI

Suara Flores
Kristo Blasin

LARANTUKA, SUARAFLORES.NET – Politisi hebat Kristo Blasin masih dicintai rakyat Pulau Flores, NTT. Ia memiliki pengalaman panjang di kursi politik DPRD NTT selama 15 tahun. Pernah menjabat Wakil Ketua DPRD NTT dan sejumlah jabatan penting lainnya di bidang politik, sosial dan agama.

Ia dinilai sangat layak mewakili  rakyat Flores, Lembata dan Alor di DPR RI 2019. Apalagi saat ini bergabung bersama Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang baru saja memenangi Pilgub NTT 2018.

Demikian komentar warga Adonara, Flores Timur, Lambertus Ola Nama saat ditemui SuaraFlores.Net, Jumat (5/10/2018) malam dikediamannya. Menurut Ola Nama, pihaknya siap menjadi sukarelawan bekerja memenangkan Kristo Blasin.

“Saya kenal baik Pak Kristo Blasin. Orangnya sangat ramah, sederhana, cerdas, bijaksana dan suka menolong. Bicaranya pun sangat santun dan tegas,”ujar pemilik Bengkel Kreatif Ola Take yang memproduksi Gong Gendang, Mesin Moll dan kripik pisang itu.

Baca juga: Kristo Figur Harapan Baru Rakyat Florata di Senayan

Kepada media ini, Ola Nama mengaku sering membangun komunikasi dengan Kristo Blasin sejak tahun 2009 silam.

“Saya kira Kristo Blasin menjadi salah satu figur yang layak dipilih. Kita memilih wakil rakyat yang mudah membangun komunikasi dengan orang – orang kecil,” ujarnya.

Baginya, sebagai Caleg DPR RI 2019 dari Dapil Flores, Adonara, Solor, Lembata dan Alor adalah sebuah kesempatan emas bagi rakyat untuk memilih yang terbaik seperti Kristo Blasin.

“Sebagai rakyat, kami bahagia dan sangat senang untuk bisa berkesempatan memilih Caleg berkualitas seperti Kristo Blasin,”pungkasnya. (robert).

To Top